oleh

Bisa Lanjutkan Capaian Syahrul, H52 Makin Solid Menangkan IYL-Cakka

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Komunitas relawan H52 yang dikomandoi mantan Manajer Timnas PSSI, Andi Darussalam Tabusalla semakin solid untuk ikut memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Soliditas dan kesiapan H52 ditunjukkan saat menggelar buka puasa bersama dengan ribuan relawan Swiss Bell, Panakukkang, Makassar, Selasa 5 Juni 2018.

BNNK BONE

Di buka puasa yang dirangkaikan silaturahmi ini, Andi Darussalam mengingatkan semua simpul relawan untuk memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk terus bergerak meyakinkan pemilih. Termasuk meningkatkan kewaspadaan.

“Dalam waktu yang tersisa, mari kita makin pererat kebersamaan, dan terus bekerja bersama-sama memenangkan pasangan IYL-Cakka,” imbau Andi Darussalam.

Sekadar diketahui, H52 terbentuk di hampir semua daerah. Termasuk di wilayah Ajatappareng yang menjadi basis rumpun keluarga besar Andi Darussalam.

H52 juga adalah komunitas relawan yang ikut berkonstribusi dalam memenangkan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang di pilgub sebelumnya.

Berdasarkan pantauan, di buka puasa bersama ini, Ichsan Yasin Limpo meluangkan waktunya untuk hadir, sekaligus menyampaikan sambutannya saat didaulat sebelum buka puasa bersama.

Dalam kesempatan ini, Ichsan kembali menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan berbagai komunitas, tak terkecuali H25 yang terus menunjukkan soliditas jelang pencoblosan.

“Terima kasih tak terhingga atas bantuan dukungan ta semua, sehingga kami bisa lolos sebagai pasangan independen. Kami akan bekerja keras untuk rakyat, apalagi kami satu-satunya pasangan yang diusung langsung oleh rakyat melalui dukungan KTP,” pungkas Ichsan

Komentar

News Feed