oleh

BREAKING NEWS: TKA Asal Tiongkok Diamankan di Bone

-Bone-308 views

BONEPOS.COM, BONE – Sebanyak tiga orang Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Tiongkok di amankan Aparat Kepolisan Resor (Polres) Bone, Senin, 30 Juli 2018, baru saja.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, TKA asal Tiongkok ini diamankan saat tengah bekerja di sebuah empang di Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

BNNK BONE

TKA ini diamankan karena diduga tidak memiliki dokumen resmi terkait keberadaannya di Bone maupun dokumen mengenai kerja.

TKA Asal Tiongkok
Sebanyak tiga orang Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Tiongkok di amankan Aparat Kepolisan Resor (Polres) Bone, Senin, 30 Juli 2018, (BONEPOS.COM – ISTIMEWA).

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim, yang dikonfirmasi, membenarkan adanya  TKA yang diamankan oleh Satuan Intelkam Polres Bone.

Dijelaskan Kadarislam, saat ini Satuan Intelkam Polres Bone, tengah melakukan pemeriksaan terhadap TKA tersebut apakah Visa yang digunakan sesuai dengan peruntukannya atau tidak.

“Sementara masih nunggu sponsor-nya bawa dokumen terkait info TKA yang kerja di Mallari apa bentuk visa-nya, nanti dikabari hasilnya,” ungkap Kadarislam kepada Bonepos.com, baru saja.

(Iwan Taruna).

 

Komentar

News Feed