oleh

Buka RAT KPRI, Ini Pesan Kadis Koperasi Bone

-Bone-790 views
Buka RAT KPRI, Ini Pesan Kadis Koperasi Bone

BONEPOS.COM, BONE – Koperasi Pegawai Republik Indonesia Istiqamah (KPRI) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Bone menggelar acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi yang ke-29 pada tahun buku 2017 di halaman MTsN 3 Bone, Minggu, 28 Januari 2018.

Acara tahunan tahunan tersebut mengagendakan tentang pertanggung jawaban Pengurus/Pengawas KPRI Istiqamah serta penyampaian agenda program kerja Koperasi tahun 2018.

BNNK BONE

Kepala Dinas Koperasi Dan UKM Kabupaten Bone, Andi Muh. Yusuf, saat membuka secara langsung kegiatan RAT tersebut menyampaikan, anggota Koperasi merupakan pemilik dan pengguna serta  memiliki kedudukan yang tertinggi untuk mengambil keputusan terkait tentang pertanggung jawaban pengurus dan pengawai Koperasi yang ada di KPRI ini.

“Kedepan Koperasi ini dapat meningkatkan kesejahteraan para anggotanya dan keluarga yang selaras guna meningkatkan kesejahteraan anggota KPRI Istiqamah beserta Keluarganya,” Jelasnya.

Dalam RAT ini pengurus KPRI menyerahkan piagam Kepada tiga anggota dengan penabung terbanyak, penyerahan piagam penghargaan kepada empat orang yang punya perhatian Kepada KPRI Istiqamah, yang dilakukan Oleh Kadis Koperasi dan UKM Bone. Serta penyerahan hadiah dan kenangan-kenangan para kordinator.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed