oleh

Bukti Dukungan, Keluarga Besar Cakka Hadir di Kampanye Akbar

BONEPOS.COM, MASAMBA – Walaupun usianya sudah uzur, Hj Sulaeha, saudara kandung mendiang orang tua Andi Mudzakkar (Cakka) tak menyurutkan niatnya untuk hadir di Lapangan Subiantoro, Sukamaju, Luwu Utara, Sabtu (12/05/2018) kemarin.

Dia ingin menjadi salah satu saksi sejarah kampanye akbar pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar ( IYL- Cakka) yang dihadiri puluhan ribu orang.

BNNK BONE

Selain Hj Sulaeha, keluarga besar lainnya yang hadir antara lain, adik Andi Mudzakkar, Ummu Kalsum, Hj Misbah, Hj Sakiah, Ridwan Ibrahim, Makmur dan lainnya.

Termasuk sejumlah kemanakan Andi Mudzakkar. Mereka menyatu untuk mendukung pasangan no 4 itu. Kehadiran mereka guna mempertegas dukungannya kepada Bupati Luwu dua periode. Bukan kepada Aziz Qahhar Mudzakkar.

” Rumpun keluarga besar hadir di kampanye. Mereka ingib menyaksikan orasi Cakka,” kata Ummu Kalsum.

Mantan anggota DPRD Luwu ini menambahkan di dalam rumpun keluarga tidak ada pembicaraan siapa diantara figur yang akan dipilih.
Namun, masing- masing sudah punya pilihan.

” Kami hadir untuk memberi dukungan moral kepada Cakka,” katanya. Selain rumpun keluarga besarnya, Kedatuan Luwu juga mengutus Maddika Bua, Andi Syaifuddin Kaddiraja, untuk menyampaikan orasi pada kampanye akbar itu.

Ia mengungkap alasan perangkat Adat Kedatuan Luwu menyatu pada pasangan yang dikenal dengan perpaduan komitmen, tegas dan merakyat itu. Pertama adalah alasan pengalaman dan rekam jejak kepemimpinan yang bersih.

Menurut Maddika Bua, diantara 4 pasangan calon, kandidat nomor 4 yang paling mewakili karakter dan nilai-nilai kepemimpinan ‘Appa Sulapa’ Sulawesi Selatan. (*)

Komentar

News Feed