Bupati Bone Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Mulk

Editor
Bupati Bone Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Mulk

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi meletakkan batu pertama pembangunan masjid Al Mulk di Kompleks Perumahan Reski Graha Lingkungan Corawali, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 17 Januari 2018.

Hadir pada kegitan itu, Wabup Bone Ambo Dalle, Ketua DPRD Bone A Akbar Yahya, Dandim 1407 Bone Lerkol Inf Bobbie Triyantho, Ketua PN Watampone, Sigit Triyono unsru Muspida dan tokoh masyarakat setempat.

Asiten ll Bidang Ekbang, A Gunadil Ukra mengatakan, pembangunan masjid ini merupakan bentuk perhatian pemerintah di bidang ke agamaan.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar menuturkan, semoga dengan dibangunnya masjid ini akan memberikan berkah dan kejayaan bagi kita semua.

Fahsar menyebutkan, AL Mulk adalah kerajaan artinya akan terbangun kerajaan besar di tempat ini. Dengan harapan pembangunan masjid ini nantinya bisa diperluas karena melihat dari jumlah unit diperumahan ini banyak.

“Semua kebutuhan semen saya tanggung sampai selesai pembangunan, ini sumbangan secara pribadi.
Dari pembangunan mesjid ini intinya kita sama-sama mendapat keberkahan berteman di dunia dan bertemu kembali di akhirat. semoga mesjid dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” ujar Fahsar.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling