oleh

Bupati Bone Resmikan Penggunaan Gedung Puskesmas Libureng

Bupati Bone Resmikan Penggunaan Gedung Puskesmas Libureng
Penyerahan Kartu Indonesia Sehat kepada salah seorang warga, disaksikan kepala BPJS Kabaupten

BONEPOS.COM, BONE – Bupati Bone, Dr. H. Andi Fahsar Mahdin Padjalangi bersama rombongan melakukan kunjungam kerja di Kecamtan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan dalam rangka peresmian penggunaan gedung baru UPTD Puskesmas Libureng, Selasa 16 Januari 2018.

Hadir pada peresmian tersebut, kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, Hj. Andi Kasma Padjalangi, ketua DPRD Bone, Andi Akbar yahya, Wakil III Ketua DPRD Bone, Andi taufiq kadir, Camat Libureng, Andi Rahmat Musrya, Danramil Kapten Kav. Ratman, Kapolsek AKP Makmur Rusli dan Kepala BPJS Kabupaten Bone.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Arung Palakka ini meminta kepada para warga untuk senantiasa peduli dan menjaga kesehatan.

“Pelayanan Puskesmas bukan hanya melayani orang sakit saja tetapi juga orang sehat saja,” katanya.

Kata Fahsar, orang sehat juga mesti rajin-rajin datang ke Puskesmas, cek-cek darah, tensi karena hampir sumber penyakit datang dari makanan dan minuman.

“Dengan adanya gedung baru ini jadi tempat pelayanan yang membutuhkan pelayanan, jadi semuanya harus dilayani,” tuturnya.

Fahsar menambahkan, pelayanan pembangunan gedung ini merupakan satu terobosan baru pelayanan kesehatan masyarakat, terutama dibidang kesehatan.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed