oleh

Bupati Sinjai Ajak Kepala OPD dan PNS Jaga Persatuan dan Kesatuan

Bupati Sinjai Ajak OPD dan PNS Jaga Persatuan dan Kesatuan

BONEPOS.COM, SINJAI – Bupati Sinjai H Sabirin Yahya menyaksikan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2018 dan pakta integritas bagi seluruh pimpinan dan pejabat struktural Perangkat daerah kabupaten Sinjai, Senin 29 Januari 2018 pagi tadi.

Dalam sambutannya, Bupati Sabirin menyampaikan, hendaknya, perjanjian ini tak hanya sebatas janji saja, namun dapat diwujudkan, jika perlu hal ini menjadi salah satu kewajiban yang mesti untuk dipenuhi oleh Pimpinan dan aparatur setiap perangkat daerah Sinjai.

“Agar kiranya perjanjian ini dijadikan sebagai suatu kewajiban agar hal ini menjadi pemacu untuk perbaikan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegasnya.

Selain itu Bupati juga mengajak kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah dan PNS, untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan, integritas, akuntabilitas, kejujuran, serta kedisplinan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam rangka mewujudkan pembangunan Kabupaten Sinjai, sesuai dengan visi dan misi yang telag ditetapkan.

Terpisah, Sekretaris Dewan DPRD Sinjai, Lukman Mannan, yang juga ikut menandatangani perjanjian kinerja dan fakta integritas ini menyampaikan bahwa, hal ini tentunya akan ditindaklanjuti pada Perangkat Daerah yang dipimpinnya yakni sekretariat DPRD Sinjai.

“Kami akan menyampaikan hasil perjanjian ini kepada tingkat Kabag, Kasubag, hingga staf, untuk kemudian di implementasikan secara bersama guna mencapai hasil sesuai dengan tujuan dari penandatanganan perjanjian ini,” kata Lukman.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed