oleh

Caleg Perindo Ini Tunjukkan Sikap Empati ke Sahabatnya

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Salah seorang pemuda yang berdomisili di wilayah Pannampu dan terdaftar sebagai calon legislatif DPRD kota Makassar dari Partai Perindo, Iqbal S.Pd menghadiri acara malam tauziyah warga di jalan Pannampu 2 Makassar, Jumat 2 Juli 208 malam.

Warga yang berduka tersebut bernama Arif yang baru saja ditinggal wafat oleh almarhumah ibunya, adalah memang merupakan rekan sepermainan Iqbal sejak kecil.

BNNK BONE

Iqbal yang hadir mengucapkan turut berduka cita atas sepeninggal ibunda rekan Arif.

“Tentunya saya turut berduka, apalagi memang Arif anak almarhumah merupakan teman sepermainan saya dari kecil. Sering main dirumah dulu”, ucap Iqbal yang juga sebagai Wakil Ketua sayap Perindo, Grind Sulsel ini.

Saat diminta untuk menyampaikan sepatah kata dan diperkenalkan sebagai caleg oleh salah seorang tokoh masyarakat, Iqbal yang dikenal bertagline SIAP ini memilih diam dan tak bersedia. Menurutnya, bukan pada tempatnya dan belum waktunya untuk berkampanye.

“Saya memang tidak ingin memberi sepatah kata apalagi di perkenalkan sebagai caleg, bukan tempatnya. Saya hadir untuk takziyah bukan sosialisasi, lagian juga belum waktunya kampanye”, tandasnya saat ditemui dilokasi takziyah.

Iqbal memang dikenal sebagai pemuda yang berasal dari wilayah Pannampu kota Makassar yang sering aktif pada kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

(Ahmad Rusli).

 

Komentar

News Feed