oleh

Cek Sekarang, 5 tanda Berhasil Moveon

BONEPOS.COM – Melupakan seseorang yang pernah ada dalam kehidupan kita bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Apalagi jika hari-hari yang dilalui bersama menyisahkan banyak kenangan. Tentu proses melupakan akan memakan waktu yang lama.

Tapi gak ada hal yang gak mungkin. Jika kamu sudah menunjukan tanda-tanda seperti dibawah ini, artinya kamu sudah berhasil melupakan mantanmu. Seperti apa tanda-tandanya?

BNNK BONE

Simak artikel berikut ini

1. Kamu udah gak penasaran dengan kehidupan mantan

Kebanyakan orang masih sering kepo dengan kehidupan mantan pasca berakhirnya hubungan. Belum terbiasa dengan suasana yang baru juga menjadi faktor seseorang masih mencari tahu keseharian si mantan. kalau kamu sudah gak penasaran dan gak mencari-cari informasi tentang kehidupannya, tandanya dia bukan lagi orang istimewa yang selalu terlintas dipikiranmu.

2. Enggak baper atau salah tingkah saat bertemu

wajahmu menunjukan perasaan yang biasa saja, malah kamu sering bersikap apatis padanya. Bukan karena kamu marah atau masih menyimpan dendam, tapi karena kamu sudah gak memendam perasaan lebih pada si mantan.

3. Enggak kepo sosial medianya

Sudah menjadi hal yang lumrah jika setelah putus cinta, seseorang akan mencari tahu apakah mantan baik-baik saja atau terjadi sesuatu padanya. Percaya atau tidak, akan ada sedikit rasa bangga jika melihat mantan mengunggah hal-hal yang berbau sakit hati dan galau.

Jika kamu sudah gak memikirkan atau mencoba mencari tahu update dari si mantan, merupakan satu pertanda bahwa kamu sudah berhasil melupakannya.

4. Kamu bisa kembali menjalin hubungan baik sebagai teman

Saat putus hubungan asmara, mungkin akan menjadi hal canggung apabila kamu langsung menunjukan perasaan baik-baik saja dan seolah tidak terjadi apapun. Pasti kamu akan memilih menghindari dia beberapa waktu, gunanya agar menenangkan hati dan perasaanmu.

Saat merasa sudah cukup waktu mengistirahatkan hati, kamu mulai berkumpul kembali dan gak merasa keberatan jika keadaan menempatkanmu dilingkaran pertemanan yang sama.

5. Mulai tertarik dengan oranglain

Putus cinta memang menyakitkan. Untuk bisa move on dan membuka hati, bukanlah perkara gampang. Ada banyak alasan yang membuat seseorang menutup hatinya rapat-rapat setelah berakhirnya hubungan.

Biasanya trauma adalah alasan utama. Jika kamu sudah mulai merasakan ketertarikan pada orang lain dan membuka hati, merupakan suatu pertanda bahwa mantanmu bukan lagi satu perkara besar yang membuat hatimu selalu tertutup.

Jika 5 pertanda ini sudah kamu alami, Congratulations, Kamu Berhasil !

Komentar

News Feed