oleh

Kapolres Sinjai Kunjungi Korban Kebakaran di Petta Punggawae

BONEPOS.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah turut memantau situasi kamtibmas di pedalaman, akhirnya meluangkan waktunya untuk menemui korban kebakaran yang diketahui milik Hj.Andi Sinar, Jumat (30/3/2018) pagi tadi.

Ardiansyah memberi bantuan kepada korban kebakaran (29/3, kemarin). Selain memberikan bantuan kepada korban kebakaran, AKBP Ardiansyah juga menemui warga kurang mampu di wilayah Sinjai Utara untuk menyalurkan bantuan.

BNNK BONE

Kegiatan menyalurkan bantuan tersebut, merupakan rangkaian gowes Polres Sinjai yakni bersepeda keliling guna menjaga kebugaran tubuh sekaligus memantau kamtibmas.

“Gowes ini untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas khususnya di daerah pedalaman menjelang pilkada serentak tahun ini,” tutur Ardiamsyah.

Kapolres Sinjai, Ardiansyah bersama rombongan yang terdiri dari personil Polres Sinjai star di halaman Mapolres Sinjai dan mengambil rute seputaran Kecamatan Sinjai Utara menuju Panreng.

Selanjutnya, arah Lempakomai menuju Lingkungan Bonto perbatasan kabupaten Sinjai-Bone lalu kembali ke Polres Sinjai.(*)

Komentar

News Feed