oleh

Pengurus KTNA Sinjai Akhirnya Dikukuhkan

BONEPOS.COM, SINJAI – Plt. Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar membuka acara Mimbar Serasehan Tudang Sipulung dan pengukuhan pengurus Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Sinjai periode 2016-2021 yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, rabu (5/4/18).

H. Andi Fajar Yanwar dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pengurus KTNA Sinjai yang dikukuhkan.

BNNK BONE

“Saya ucapakan selamat kepada pengurus periode 2016-2021 yang baru dilantik. Kedepannya bagaimana kita memikirkan cara meningkatkan sektor pertanian kita karena produksi padi kita sekarang ini menurun, untuk itu saya berharap terkhusus kepada PPL dari Dinas Pertanian untuk bekerja lebih giat lagi dalam mendampingi petani, selain daripada peningkatan produksinya, juga tetap menjaga kualitasnya,” ungkap Andi Fajar.

Sementara itu, Ketua KTNA Provinsi Sulawesi Selatan, Muhammad Yunus dalam sambutannya mengatakan pelantikan pengurus KTNA Sinjai adalah pelantikan pengurus daerah yang kelima yang ada di Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah Sinjai mampu mempersatukan beberapa elemen dan konsep KTNA Kabupaten Sinjai adalah konsep KTNA Sulsel, mudah-mudahan konsep program yang dilaksanakan oleh pengurus dapat terwujud dan melahirkan terobosan dalam bidang pertanian, perkebunan, peternakan dan perikanan kedepan,” ungkapnya.

Turut hadir pada acara ini, Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, perwakilan Dandim Sinjai, Kapten Inf. Ahmad Jauzi, Staf Ahli Bupati Sinjai, H. Drs. Muh. Irvan, dan sesjumlah undangan lainnya. (*)

Komentar

News Feed