oleh

Dekan FDK UINAM Kembali Mengukir Sejarah Baru

Laporan: Nurul Fatimah Ramadhani
Mahasiswa FDK UIN Alauddin Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) merupakan salah satu fakultas yang ada di Kampus UIN Alauddin Makassar dengan berbagai keunikan dan ciri khas membedakan dengan fakultas lain.

BNNK BONE

FDK UINAM membangun kembali icon dan ciri khas. Ikon itu sekaligus dekan FDK UINAM kembali mengukir sejarah baru. FDK sebelumnya telah dibangun tugu pena yang artinya menulis dan belajar.

Kini dibangun kembali icon yang bertuliskan FDK BERMARTABAT yang terpampang jelas di depan FDK yang memperindah penampilan fakultas.

Dekan FDK UINAM, Dr. H. Abd Rasyid Masri, S.Ag, M.Pd, M.Si. MM. membuat inovasi tugu FDK BERMRTABAT dengan menitip harapan bagi mahasiswa, agar mampu memperlihatkan jati diri dari fakultasnya.

Ikon baru yang jadi sejarah baru bagi fakultas jadi inspirasi untuk fakultas lain karena pertama kali FDK UINAM yang membangun tugu.

“Harapan bersama tugu dan bangunan baru ini sebagai cerminan dari mahasiswa fakultas dakwah dan komunikasi,” ungkap Sekertaris Jurusan KPI FDK UINAM, Dra. Asni Djemereng, M,Si, di halaman kampus, Selasa (24/4/2018).

Dua icon fakultas dakwah ini diharapkan membangun gairah semangat belajar mahasiswa. Agar setelah lulus bisa bersaing dengan mahasiswa dari fakultas lain dengan sejuta prestasi yang diraih.

“Menjadikan lulusan FDK yang kreatif serta bermanfaat untuk masyarakat,” tegas Asni yang juga kandidat doktor manajemen Komunikasi PPs-UMI Makassar.

Komentar

News Feed