oleh

Seminar Kepemimpinan Generasi Millenial di Era Revolusi Industri

Citizen report: Burhan, M.Pd, Kandidat Doktor Pascarjana Universitas Negeri Jakarta

BONEPOS.COM – Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar  hadirkan Guru Besar Universitas Negeri Jakarta, Prof Mukhneri Mukhtar dalam seminar nasional dan kuliah tamu di Aula Unismuh Makassar (Jumat, 29/9/2018) lalu.

BNNK BONE

Tema seminar ini, sangat menarik lantaran mengangkat tema Kepemimpinan Generasi Millenial di Era Revolusi Industri.

Dalam pemaparannya, Ia mendorong agar kepemimpinan organisasi pendidikan memiliki power dan prakarsa menuju ke arah yang lebih baik menyambut revolusi industri 4.0.

“Seorang pemimpin harus visioner jauh kedepan agar dapat kompetitif atau memiliki daya saing dalam kepemimpinannya,” papar Koordinator Program S3 Manajemen Pendidikan Pascasarjana (PPs) UNJ ini.

Lebih jauh, Ia menyebutkan pentingnya orang tua dan pendidik di berbagai jenjang pendidikan menyiapkan generasi produktif yang dibekali dengan nilai-nilai sebagai landasan moral dalam berinteraksi dengan lingkungan masyarakat.

“Perlunya juga menata koneksi dengan seluruh stakeholder dalam rangka membangun kerangka implementasi memajukan lembaga pendidikan sebagai laboratorium masyarakat kedepan,” tambahnya.

Seminar nasional ini, dihadiri oleh ratusan audiens yang terdiri dari Dosen, Guru dan Mahasiswa.

Kegiatan tersebut, terselenggara atas kerjasama PPs Unismuh Makassar dengan Universitas Islam 45 (Unisma) Bekasi.

Juga turut jadi pembicara, Rektor Unisma 45 Bekasi, Dr. Ir. Nandang Najmulmunir dan Rektor Unismuh Makassar, Dr. H. Abd. Rahman Rahim.(*)

Komentar

News Feed