oleh

Curhatan Bella Saphira Dua Tahun Dampingi Mayjend Agus di Makassar

BONEPOS.COM, MAKASSAR — Mayor Jenderal TNI, Agus Surya Bakti sebagai Panglima Kodam XIV Hasanuddin akan dimutasi.

Rencananya, pada pagi ini, Rabu 25 Juli 2018 akan digelar serah terima jabatan dan pelepasan Pangdam XIV Hasanuddin di Markas Kodam XIV Hasanuddin, Jalan Urip Sumoharjo Makassar.

BNNK BONE

Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti akan digantikan oleh Mayjen TNI Surawahadi.

Istri Mayjen TNI Agus, Bella Saphira mengungkapkan kesedihannya akan meninggalkan Kota Makassar. Pasalnya, selama dua tahun lebih bersama Mayjen TNI Agus di Makassar telah banyak kenangan yang terukir dan sulit terlupakan.

“Rasa sedih pasti ada. Saya hingga hari ini masih sedih dan juga sempat nangis. Saya merasakan satu perubahan dimana di Sulawesi ini seperti tanah lahir sendiri,” ungkap Bella saat ditemui sejumlah pewarta pagi tadi.

Selama di Makassar, mantan aktris sinetron dan film ini kerap berkumpul dengan sejumlah temannya yang berlatar belakang sebagai pengusaha. Selain itu, Bella juga kerap menghabiskan waktu bersama Persit Kartika Chandra Kirana.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Agus Suryabakti kali pertama menjabat pada 2016 lalu dan berakhir pada tahun 2018 ini setelah dimutasi menjadi Asintel Panglima TNI tahun 2018.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed