Daftar Bacaleg Perindo, Politisi Ini Janji Tak Permalukan DIAmi

Editor

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Calon anggota legislatif (Caleg) yang telah melakukan pendaftaran di Partai Perindo langsung bergerak massif memenangkan pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar tahun ini.

Dalam syarat Bacaleg Perindo, memang diwajibkan kepada pendaftar untuk memandatangani pakta integritas diatas kertas bematerai untuk siap memenangkan pasangan yang menggunakan akronim DIAmi itu.

Bacaleg Partai Perindo daerah pemilihan (Dapil) Mamajang, Mariso dan Tamalate (Mamarita), H.Sikki Rudding mengatakan, setelah melakukan pendaftaran, pihaknya akan bergerak massif dan komperehentif untuk memenangkan Danny-Indira.

Dia menegaskan, pada kontestasi Pilwali Makassar, selain akan menguji kekuatan, memenangkan pasangan DIAmi memang sudah menjadi tanggungjawabnya. Olehnya, ditegaskan H.Sikki, tidak akan mempermalukan DIAmi dan akan mati-matian melakukan pemenangan, khususnta di Dapil Mamarita.

“Sudah menjadi tanggungjawab, bagaimana supaya calon kita, pak Danny Pomanto dan ibu Indira, bagaimana supaya kembali menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar ke depan,” kata H.Sikki, Jumat 16 Februari 2018.

Pengusaha wirasawsta ini mengatakan, dia akan bekerja semaksimal mungkin, baik dalam memenangkan DIAmi di Pilwali Makassar, maupun mendapatkan kursi parlemen di Pileg tahun 2019 mendatang.

Alasannya, jika pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Dua Kali Tambah Baik” itu kembali terpilih, maka butuh backup politik di parlemen. Sehingga dia akan mengupayakan instrumen Perindo mendudukan keterwakilan 1 Fraksi utuh di DPRD Makassar.

“Pasti itu sudah menjadi semangat kita. Insya Allah kami siap untuk bekerja maksimal untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal pula,” tuturnya.

Dijelaskan lebih jauh, dirinya yakin Perindo akan mendudukan perwakilan di DPRD Makassar sesuai target. Dia mengaku, diantara semua partai baru, Perindo lah yang memiliki perkembagan pesat dan memiliki peluang yang besar.

“Kalau kita lihat ini Perindo diantara partai-partai baru yang lolos dari verifikasi faktual, Perindo ini yang menjanjikan,” tandasnya.