oleh

Danny Jadikan Perindo Sebagai Kekuatan Besar

Danny Jadikan Perindo Sebagai Kekuatan Besar.

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Dengan adanya dukungan Partai Perindo Makassar secara total dan all out pada Paslon Danny – Indira Mulyasari di Pilwalkot Makassar 2018, Danny Pomanto akan jadikan kekuatan besar dalam tim pemenangannya.

Dalam skenario politik pada Pilwalkot Makassar, Partai  besutan Hary Tanoesoedibjo secara tree in one diyakini oleh incumbent Danny Pomanto akan membawanya dapat terpilih kembali pada periode kedua mengingat partai berlambang Rajawali tersebut juga akan menjadi partai besar di Pemilu 2019 mendatang.

BNNK BONE

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan Partai Perindo Kota Makassar yang telah total dan all out dalam memenangkan kontestasi Pilwalkot Makassar 27 juni 2018 mendatang, ” ucap Danny Pomanto, usai menerima pengurus Partai Perindo Makassar dikediaman pribadinya, jalan Amirullah Makassar, Jum’at pagi 19 Januari 2018.

Dalam ajang silaturahim pengurus inti dan jajaran Ketua DPC Perindo Makassar yang digelar dikediaman Petahana, Danny Pomanto menyatakan dengan tegas bahwa dukungan tree in one yakni melalui  jaringan politik, logistik dan media.

Menurut Danny akan menjadikan kekuatan besar dalam pergerakan perengrekrutan suara di 153 Kelurahan di Kota Makassar.

“Tree in one ini merupakan power besar dalam mengawal kerja – kerja tim mulai dari atas sampai ketingkat akar rumput, ” terang Danny Pomanto.

Danny Pomanto juga mengakui struktural dan infrasruktur  Partai Perindo yang lengkap hingga tingkat TPS. DP menilai Partai Besutan HT ini juga memiliki visi misi yang sejalan dengan apa yang dibutuhkan oleh warga Kota Makassar.

“Saya menilai kolaborasi visi misi Partai Perindo sangat seiring apa yang menjadi cita – cita kita semua, yakni Makassar Dua Kali Tambah Baik dan jangan biarkan Makassar mundur lagi, ” ungkapnya.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed