oleh

Danny Pomanto Jenguk Bayi Alfiansyah Ananda Irham

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Calon Walikota Makassar Danny Pomanto yang berpasangan dengan Calon Wakil Walikota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi), disela – sela undangan pertemuan dengan komunitas dan tokoh masyarakat di kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya, meluangkan waktu untuk menjenguk kondisi bayi Alfiansyah Ananda Irham di Ruang NICU Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo.

Alfian lahir pada hari Minggu, 18/2/2018 di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Ananda, yang merupakan anak kedua hasil dari buah cinta pasangan Ika Mustikawati dan Irhamsyah Gaffar. akan tetapi selama 3 hari pasca lahir tiba – tiba kondisi Alfian menurun sehingga dirujuk ke Wahidin.

Bayi yang lahir ditanggal cantik tersebut perlahan mulai membaik, setelah menjalani proses pengobatan oleh Dokter Ahli Anak dirumah sakit tersebut. Danny Pomanto mengungkapkan rasa bahagia atas lahirnya Alfian.

“Patut disyukuri Aflian lahir dengan selamat di tanggal cantik, soalnya angka 8 dinilai sangat baik dan penuh keberuntungan. meski masih menjalani perawatan intensif di Ruang NICU, semoga saja dia lekas sembuh dan bisa bercengkerama dengan kedua orangtuanya”, beber Danny Pomanto. Jumat 23 Februari 2018 kemarin

Lebih lanjut Danny menambahkan, kebetulan undangan tokoh masyarakat berada di seputaran Tamalanrea dan Biringkanaya, begitu mendengar kabar Alfian dirujuk ke Wahidin akhirnya bisa mampir seusai shalat Jum’at, intinya mari kita doakan semoga baik – baik saja, Imbuhnya.

Komentar

News Feed