Dapat Hadiah Umroh Gratis, Polwan Muslimah Bone Ini Langsung Sujud Syukur

Editor
umroh gratis
Bripka Suhati, langsung sujud syukur ketika mendengar namanya disebutkan sebagai salah satu penerima hadiah Umroh Gratis dari panitia Tabligh Akbar yang berlangsung di Masjid Agung Al, Marif, jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu, 18 Februari 2018. (BONEPOS.COM - ILHAM ISKANDAR).

Laporan Wartawan Bonepos.com, Ilham Iskandar

BONEPOS.COM, BONE – Suhati, 33 tahun, langsung kaget ketika namanya terpilih untuk mendapatkan grandprize umroh gratis di acara Tabligh Akbar yang berlangsung di Masjid Agung Al, Marif, jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Minggu, 18 Februari 2018.

Polisi Wanita (Polwan) muslimah berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) itu tak mampu menahan rasa harunya saat mendengarkan jatah umroh gratis yang dibagikan dalam acara Tabligh Akbar PT Arafah Tamasya Mulia (ATM), perusahan tour dan travel haji itu, di berikan kepadanya. Dia pun langsung sujud syukur.

Suhati mengungkapkan, bahwa dia tidak pernah menyangka, kalau hadiah umroh yang sebenarnya diberikan panitia kepada Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim itu, bakal diserahkan kepadanya.

Baca Juga: PT ATM Travel Kini Hadir di Bone
polwan polres bone dapat hadiah umroh
Bripka Suhati saat berfoto bersama rekannya sesama Polwan sambil memperlihatkan hadiah umroh yang diterimanya. (BONEPOS.COM – ILHAM ISKANDAR)

“Saya tidak mampu menahan rasa gembira dan haru saat mendapatkan hadiah umroh ini. Saya tidak menyangka kalau Bapak (Kapolres) menyerahkan ke Saya,” kata Suhati saat ditemui Bonepos.com, usai acara Tabligh Akbar yang berlangsung di Masjid Agung Al, Marif, siang kemarin.

Untuk diketahui, dalam menjalankan tugasnya, Suhati senantiasa mengedepankan tindakan persuasif dan tak kenal lelah. Polwan Polres Bone yang bertugas di unit Binmas Polres Bone, ini dikenal taat beribadah, sesibuk apapun dirinya daia tidak pernah absen dalam mengerjakan salat lima waktu.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam acara Tabligh Akbar tersebut pihak panitia memberikan santunan bagi 100 anak yatim yang ada di Kabupaten Bone dan berbagi umroh gartis untuk 5 Imam masjid, door prize 5 orang pemenang umroh bagi peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Penulis : Ilham Iskandar