oleh

Di Kampanye Akbar, Takyuddin – Mizar Mencontohkan Cara Mencoblos Paslon Nomor 3

BONEPOS.COM, SINJAI – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 3, Takyuddin Masse – Mizar Roem menggelar simulasi pencoblosan dirinya ditengah ribuan pendukung dan masyarakat di Lapangan Sinjai Bersatu saat kampanye akbar, Jumat (22/06/2018)

Pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR) nampak begitu bersemangat seakan tak pernah kehabisan tenaga untuk berkampanye dan meneriakkan jargon – jargon andalan TAKBIR.

BNNK BONE

Sontak simulasi yang akan dilakukan memancing riuh massa pendukung untuk berteriak lebih keras sebagai tanda kegembiraan menyambut momen pencoblosan yang akan di lakukan pada Rabu, 27 Juni mendatang.

” Dengan mengucap Bismillahi Rahmani Rahim, simulasi kita mulai. Ingat Coblos nomor 3 yang paling kanan, berbau putih serta berkopiah di dalam surat suara, kita jaga surat suara jangan sampai robek atau tidak sah, Insya Allah kemenangan akan bersama kita,” ujar Takyuddin.

Pasangan nomor urut 3 ini mempunyai program 3-3, yakni 3 program prioritas dan 3 program utama diantaranya bantuan modal usaha 3 juta/KK yang sudah sangat dinanti-nantikan masyarakat, bantuan bagi petani /nelayan, pembukaan lapangan kerja baru serta program program berkualitas dan pro rakyat.

Kampanye akbar TAKBIR juga dihadiri para jurkam dari partai pengusung maupun pendukung serta penampilan artis jebolan Liga Dangdut Indonesia, Selfie, grup Band Bomerang serta Diva Dangdut Inul Daratista yang mampu membuat pendukung bergoyang sebagai tanda kemenangan. (*)

Komentar

News Feed