oleh

Di Sinjai Utara, Ummi Ati Ungkap Empat Alasan NH-Aziz Pasangan Ideal

BONEPOS.COM, SINJAI – Tim Perempuan Pejuang (TPP) untuk pemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) melanjutkan sosialisasi dan penggalangan dukungan di kabupaten Sinjai. Kegiatan dipusatkan di area pondok pesantren Abdurrahman Panreng, kecamatan Sinjai Utara, Jumat 1 Juni 2018.

Ketua TPP Sabriati Aziz yang juga istri Aziz Qahhar Mudzakkar, berinteraksi dengan berbagai lapisan masyarakat yang hadir pada sosialisasi tersebut. Dia mengajak warga bersatu padu mengarahkan dukungan untuk NH-Aziz.

BNNK BONE

“Kita sebagai warga negara yang baik, dan punya kepedulian akan nasib Sulawesi Selatan lima tahun kedepan, wajib memanfaatkan hak pilih kita dengan memilih pemimpin yang punya cita-cita besar untuk Sulsel yang lebih baik, kata Ummi Ati, sapaan Sabriati.

Lebih jauh, tokoh perempuan Sulsel ini mengungkapkan bahwa, di antara empat paslon di Pilgub Sulsel, hanya NH-Aziz yang dianggap paling ideal. Setidaknya ada empat pertimbangan utama untuk mengalihkan dukungan dari kandidat lain.

Pertama, kata Ummi Ati, hanya NH-Aziz yang berlabel nasional. Pasangan ini dikenal punya rekam jejak yang akan memudahkan mereka membuka akses pembangunan untuk Sulsel jika kelak terpilih. NH bahkan mencapai level internasional, dengan menjabat wakil presiden koperasi Asia-Pasifik.

Alasan kedua, NH-Aziz merupakan pasangan Nasionalis-Religius, juga berlabel dunia-akhirat. Itu karena NH adalah seorang negarawan dan praktisi ekonomi kerakyatan, sedangkan wakilnya adalah seorang ustadz yang akrab figur religius.

“Yang ketiga, mereka berdua adalah pasangan ideologis, bukan pasangan yang ambisius terhadap kekuasaan. Selanjutnya, program NH-Aziz sangat pro rakyat kecil serta melalui kajian sehingga sangat mungkin diwujudkan, bukan sekadar janji-janji palsu,” Ummi Ati melanjutkan. (*)

Komentar

News Feed