oleh

Di Sosialisasi Mizar, Warga Sinjai Tengah Sampaikan Bupati Susah di Temui

BONEPOS.COM, SINJAI – Calon Wakil Bupati Sinjai nomor 3, Mizar Roem melanjutkan kampanye terbatas di dua desa di Kecamatan Sinjai Tengah, yakni Desa Saotengah dan Desa Saohiring, Jumat (04/05/18)

Di lokasi pertama di Dusun Tarangkeke Desa Saotengah, Mizar yang datang bersama rombongan disambut meriah warga baik tua dan muda, laki-laki dan perempuan menyatu di sosialisasi pasangan bertagline TAKBIR itu.

BNNK BONE

Dalam sesi dialogis, salah seorang petani Saotengah, Ambo Sakka meminta perhatian ke Pemerintah yang terpilih kelak khususnya memberikan harapan ke TAKBIR agar dapat memperhatikan kondisi pasar yang ada di Saotengah.

“Kami berharap di pemerintahan TAKBIR kelak agar memberikan perhatian serius atas kondisi pasar yang ada di Kecamatan Sinjai Tengah terutama pasar utama di beberapa desa,” ujar Ambo Sakka.

Mizar yang mendengarkan keluhan warga terkait kondisi pasar menyampaikan secara perlahan, jika kelak menjadi Bupati dan Wakil Bupati,TAKBIR berjanji akan membangun pasar-pasar tradisional menjadi bangunan yang modern.

“Kedepan pemerintah akan melakukan perencanan pengembangan pasar yang lebih modern yang nyaman bagi pengunjung dan juga pedagang,” ujar Mizar.

Ditambahkannya, bahwa dirinya akan memperhatikan serta akan mengedepankan dialog bersama masyarakat khususnya para pedagang dalam mengelola pasar serta dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah pasar. Dan bahkan, nanti TAKBIR akan mendorong pembentukan koperasi pedagang pasar untuk mengatasi persoalan permodalan dan kesejahteraan pedagang.

Sementara itu, di Dusun Bole Desa Saohiring, Mizar Roem disambut dengan lantunan shalawat dari ibu-ibu majelis taklim Nurul Hikmah.

Salah satu tokoh masyarakat Dusun Bole Puang Hae menyampaikan uneg-uneg di depan pasangan Takyuddin Maase itu terkait infrastruktur jalan khususnya sarana penerangan lampu jalan.

“Kami bersama warga di sini berharap agar pak Mizar dapat memperhatikan sarana infrastruktur di desa Saohiring terkhusus sarana penerangan lampu jalan, dimana kondisi sangat gelap gulita dan warga terkadang takut untuk bepergian di malam hari,” ucap puang Hae.

Mizar yang mendengar keluh kesah warga pun menyampaikan bahwasanya di dalam pemerintahan TAKBIR jika diberi amanah oleh masyarakat, maka perbaikan infrastruktur jalan akan menjadi program pemerintah.

“TAKBIR mempunyai program 3-3 dimana infrastruktur jalan ada didalam program 3-3 itu, namun tentunya hal tersebut dapat kita wujudkan apabila kita bersama-sama tidak hanya memberikan dukungan namun memenangkan Takyuddin bersama Mizar, dan insya Allah kesejahteraan akan kita rasakan bersama,” terang Mizar yang disambut teriakan Allahu Akbar, TAKBIR untuk Sinjai.

Baik masyarakat di Desa Saotengah dan Saohiring, berharap agar Takyuddin Masse dan Mizar Roem senantiasa dapat menerima uneg-uneg warga dan tidak susah untuk ditemui sebagaimana Bupati pada periode 2013-2018 sangat susah untuk di temui meski hanya untuk sekedar menyapa warga. (*)

Komentar

News Feed