oleh

Diacara Perpisahan, Kepsek SMA 12 Bone Beberkan Prestasi Siswanya

BONEPOS.COM, BONE – Prosesi Penamatan dan Perpisahan Siswa Kelas XII SMA 12 Bone Tahun Ajaran 2017/2018 berlangsung khidmat di halaman SMA 12 Bone, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 05 Mei 2018 kemarin.

Pada kesempatan itu hadir orang tua siswa SMA 12 Bone yang tamat pada tahun ajaran 2017/2018. Selain itu hadir pula yang mewakili Camat Sibulue, Kapolsek Sibulue, Danramil Sibulue, dan para guru SMA 12 Bone.

BNNK BONE

Kepala Sekolah Andi Sitti Marwah dalam sambutannya mengatakan bahwa pada kesempatan itu dia membeberkan prestasi yang telah muridnya termasuk beberapa diantaranya bebas tes masuk ke perguruan tinggi.

“Ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan, melalui mementum ini saya ingin menyampaikan prestasi yang dicapai oleh anak-anak kami serta hambatan yang kami hadapi. Termasuk beberapa murid lulusan dari SMA 12 Bone ini bebas tes masuk di perguruan tinggi, serta setiap empat tahun belakangan ini banyaknya pendaftar siswa baru yang ingin melanjutkan sekolah disini, dan terakhir ini yang mendaftar mencapai 888 orang”.ungkapnya

Seusai kegiatan, Andi Sitti Marwah yang ditemui Bonepos.com berujar bahwa atas prestasi yang dicapainya tidak mudah, tentunya ada hambatan yang dihadapinya.

“Tentunya prestasi serta peningkatan itu tidak terlepas dari hambatan, termasuk sarana dan prasana sekolah yang masih minim. Dan saya berharap kepada lulusan dari SMA 12 Bone mampu membawa nama baik sekolahnya diluar sana dan mampu bersaing dengan sekolah lain, baik itu cerdas secara intelektual, emosional, dan spiritual”.kata Andi Sitti Marwah

Terpisah dengan Andi Deny Wahyudi yang mewakili Camat Sibulue dalam sambutannya mengatakan bahwa prestasi yang dicapai selama beberapa tahun terakhir meski harus dikembangkan lagi dari sebelumnya.

“Saya berharap dengan kemajuan pendidikan yang raih oleh SMA 12 Bone ini tidak sampai disini, tetapi di pertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi, dan saya yakin dibawah kepemimpinan ibu Kepala Sekolah (Andi Sitti Marwah) bisa membawa SMA 12 Bone ini lebih baik kedepan. Maka dari itu, saya juga berpesan kepada orang tua siswa yang hadir pada kesempatan ini yakni tolong berikan kepercayaan kepada beliau”.ujar Andi Deny Wahyudi

Iwan Taruna

Komentar

News Feed