oleh

Dianiaya Orang tak Dikenal, Pemuda di Bone Babak Belur

BONEPOS.COM, BONE – Samsu Alang 28 Tahun warga Ammesangeng, Kelurahan Cellu, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, babak belur usai dianiaya oleh orang tidak dikenal (OTK) di kawasan jalan Wolter Mongisidi, Watampone, Selasa 13 Maret 2018, sekitar pukul 04.17 Wita.

Samsu mengaku dirinya tak banyak ingat mengenai ciri-ciri pelaku yang menghajarnya. Namun, ciri-ciri pelaku yang sempat terekam dalam ingatannya, pasalnya sebelum menganiaya pelaku sempat menegur korban dengan cara membentak.

Diceritakan Samsu Alang, bahwa peristiwa yang dialaminya itu bermula ketika Ia tengah duduk-duduk didepan Kantor Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bone, kemudian tiba-tiba di datangi oleh dua orang pemuda. Dimana kedua pemuda tersebut langsung membentak korban.

“Awalnya saya duduk, tiba-tiba dua orang datang dan langsung membentaak saya, Mauko kasi parkirka, lalu saya jawab saya bukan tukang parkir. Tapi tiba-tiba dia langsung menghampiri saya dan langsung memukul saya,” ungkap Samsu kepada Bonepos.com, Selasa.

Lanjut Samsu, saat itu Dia sempat mencoba menyelematkan diri dengan cara masuk ke kantor Badan Pendapatan Daerah untuk meminta tolong namun pelaku tetap mengejarnya dan memukulinya hingga babak belur.

“Untungnya saat itu, salah seorang anggota Satpol PP yang tengah piket langsung menyelamatkan saya, dan pelaku langsung kabur melarikan diri,” jelasnya.

Selain menganiaya korban, pelaku juga merusak pintu kaca kantor Badan Pendapatan Daerah, dimana pintu kaca tersebut hancur akibat diduga dihantam benda tumpul.

Kapolsek Tanete Riattang Kompol Andi Asdar yang dihubungi Bonepos.com, yang dikonfirmasi mengatakan tengah melakukan penyelidikan terhadap identitas kedua orang pelaku penganiayaan tersebut.

“Saat ini kami melakukan penyelidikan terhadap pelakunya, akibat dari pengeroyokan korban mengalami luka memar pada dahi, luka robek pada kening serta luka robek pada kaki. Dan belum diketahui apa penyebab kaca kantor Badan Pendapatan Daerah pecah,” kata Kompol Andi Asdar.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed