oleh

Didorong Pimpin KNPI Soppeng, Hasriadi: No Comment

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Sekretaris GM Kosgoro Kabupaten Soppeng Gasali Makkaraka, mengharapkan A Hasriadi maju pada pemilihan ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Soppeng.

“Kami mengaharapkan kepada A Hasriadi, agar maju pada Musda KNPI Soppeng,” ujar Gasali Makkaraka melalui via selularnya kepada Bonepos.com, Selasa 6 Februari 2018.

Sosok A Hasriadi, lanjut dia adalah salah satu pemuda yang sepatasnya untuk memimpin organisasi KNPI Soppeng pada periode yang akan datang.

“Apabila A Hasriadi maju pada Musda mendatang, maka kami siap mendukung dan memenangkannya, kalau bisa ya, aklamasi saja,” katanya.

Lebih lanjut kata Gazali bahwa, salah satu kelebihan yang dimiliki A Hasriadi ialah, ia bisa merangkul semua pemuda yang ada di Soppeng, untuk bersama-sama membesarkan KNPI, dan bahkan bukan cuma hanya pemuda yang bisa dia rangkul bahkan sebagian juga organisasi kemasyarakatan lainnya.

Sementara A Hasriadi saat di konfirmasi enggan mengomentari dorongan kepada dirinya untuk maju menjadi ketua KNPI Soppeng.

“Saya no comment dulu, masalah dorongan maju menjadi ketua KNPI Soppeng,” ucapnya.

Sekedar diketahui, ketua KNPI Soppeng saat ini dijabat oleh Ichsan. Jabatan Ichsan sebagai ketua KNPI akan berakhir dalam waktu dekat ini.

Penulis : Nur Alam Abra

Komentar

News Feed