oleh

Dihadiri Ribuan Pendukung Saat Deklarasi, Tim BERSAMA Ucapkan Terima Kasih

Dihadiri Ribuan Pendukung Saat Deklarasi, Tim BERSAMA Ucapkan Terima Kasih

BONEPOS.COM, SINJAI – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, H Sabirin Yahya-Andi Mahyanto (SBY-AMM) melalui ketua Tim BERSAMA, Hirmas menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat simpatisan dan pendukung yang hadir mensukseskan acara deklarasi pasangan SBY-AMM, Rabu 10 Januari 2018 kemarin.

“Mewakili pasangan SBY-AMM kami haturkan ucapan terima kasih yang telah bersusah payah meluangkan waktu dengan penuh keikhlasan hadir pada deklrasi dan pendaftaran di KPU, dengan harapan dan keyakinan melanjutkan kembali pembangunan bersama bapak Sabirin dan Mahyanto,” ungkapnya.

BNNK BONE

Kehadiran puluhan ribu masyarakat Sinjai, ungkap Hirmas adalah respon baik serta dukungan penuh kepada pasangan bertagline BERSAMA untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Panrita Kitta pada periode mendatang.

Tentu, kata Hirmas ini adalah energi positif tersendiri bagi kami serta doa dan kekuatan untuk menuntaskan bebarapa hal-hal dan harapan masyarakat yang mungkin saja belum sempat tercapai.

“Tak lupa juga kami sampaikan ucapan terima kasih kepada pihak keamanan yang telah terlibat dan membantu hingga dipenghujung acara dekalarasi,” ujarnya.

Hirmas menambahkan, diacara deklarasi memang tidak hadiah untuk orang per orang yang diundi, namun jika pasangan ini diberi kesempatan kembali untuk memimpin Sinjai atas kehendak seluruh masyarakat sinjai SBY-AMM bertekad kembali melanjutkan program-program pemerintah yang selama berpihak kepada masyarakat.

“Pembangunan fasilitas, sarana dan prasarana serta puluhan perhargaan yang selama ini telah di raih merupakan hadiah terindah dan tidak ternilai dengan apapun,” pungkas Hasmir.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed