Dikunjungi IYL, Mantan Wabup Takalar Nyatakan Dukungan

Editor
Mantan Wakil Bupati Takalar, Said Pammusu Karaeng Esa. Politisi senior ini mempertegas sikapnya saat dikunjungi Ichsan Yasin Limpo di kediaman pribadinya di Kompleks Perumahan Bombong Indah, Takalar.

BONEPOS.COM, TAKALAR – Satu lagi tokoh di Takalar yang menegaskan komitmennya untuk mendukung pasangan nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel. Rabu 21 Februari 2018.

Kali ini datang dari mantan Wakil Bupati Takalar, Said Pammusu Karaeng Esa. Politisi senior ini mempertegas sikapnya saat dikunjungi Ichsan Yasin Limpo di kediaman pribadinya di Kompleks Perumahan Bombong Indah, Takalar.

“Appakabaji Punggawa,” tegas Said Pammusu berulangkali saat menyambut mantan Bupati Gowa dua periode itu.

Di kediaman Said Pammusu, IYL disambut antusias oleh warga sekitar yang memang menunggu kedatangan pelopor perda pendidikan gratis di Indonesia tersebut. Terdengar teriakan yel-yel “Punggawa Macakka”.

Saat Ichsan masuk ke ruang tamu mantan wakil Ketua DPRD itu, IYL menunjukkan keakrabannya dengan Said. Termasuk keluarga politisi senior itu. Berulangkali canda dan tawa teriring di pertemuan.

Begitu juga sebelum IYL meminta pamit, Said lagi-lagi memamerkan dukungannya dengan berfoto bersama sambil melakukan Salam Punggawa 4 jari.

Bukan hanya itu, Said juga sempat mengeluarkan candaan ke beberapa kader Golkar yang ikut menjemput pasangan nomor urut 4 tersebut.

“Kader Golkar harus coblos nomor 4,” ajak Said. Nomor 4 juga merupakan nomor urut Partai Golkar di Pemilu 2019 mendatang