oleh

Dipecat dari Hanura, Obama Makin Lengket Dengan IYL

Dipecat dari Hanura, Obama Makin Lengket Dengan IYL
Ichsan Yasin Limpo (IYL) nampak lengket dengan Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita, Bahar Ngitung saat jalan-jalan di Trans Mal Makassar, Sabtu, 9 Desember 2017. (BONEPOS.COM – IST).

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Ichsan Yasin Limpo (IYL) memiliki cara tersendiri menghilangkan rasa penat dengan seabrek kesibukannya. Mulai pencalonannya di pilgub, mengurus kemanusiaan, hingga konsetrasi menyelesaikan ujian disertasi gelar doktornya.

Bersama keluarga, IYL yang bulan ini menargetkan untuk naik ke meja ujian menyelesaikan program doktoralnya, kali ini menikmati akhir pekan di Trans Mal Makassar.

Bertempat di salah satu cafe, IYL nampak menikmati akhir pekan. Apalagi kerabat dekatnya, yakni Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita, Bahar Ngitung, ikut bergabung bersama istrinya.

Selama sekira dua jam, suasana keceriaan terasa di momen kebersamaan itu. Canda dan tawa mengiringi pertemuan tersebut. Apalagi, beberapa kerabat dua sosok ini ikut nimbrung di meja cafe tersebut. Termasuk Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

Usai berbincang santai, IYL dan Obama, sapaan akrab Om Bahar Ngitung, melanjutkan untuk berjalan di area mal tersebut. Sambil tersenyum, keduanya bergandengan tangan sambil menyapa beberapa pengunjung mal.

“Sejak dulu kami memang sangat akrab,”kata Obama menjawab pernyataan keceriaannya dengan IYL, Sabtu 9 Desember 2017 sore.

Diberbagai kesempatan, Obama dan IYL memang nampak sangat akrab. Hubungan keduanya terjalin sejak lama. Termasuk hubungan orang tua keduanya yang memang sulit untuk dipisahkan.

Karena keakraban itulah, Obama selalu menegaskan komitmennya untuk bersama IYL dalam kondisi duka maupun suka. Apalagi menghadapi momentum pilgub Sulsel 2018 mendatang.

“Saya tidak akan mungkin menghianati dan meninggalkan Pak Ichsan. Saya tahu betul beliau, baik kemampuannya maupun kepeduliannya,” pungkas Obama.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed