oleh

Diserang Monyet Hutan, Warga Ini Dirujuk ke RSUD

BONEPOS,COM, SINJAI – Ilham 38 tahun warga Dusun Saukang Desa Saotanre Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai Jumat, 13 Juli 2018, lantaran mengalami luka serius akibat diserang oleh seekor monyet hutan pada kamis pagi, 12 Juli 2018 kemarin.

Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto, membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan dari warga setempat bahwa warga dusun Saukang Desa Saotanre bernama Ilham telah diserang oleh monyet hutan.

“Benar pak, kami juga telah menerima laporan dari warga terkait kejadian itu. Dari laporan warga itu menyebutkan bahwa Ilham yang hendak ke kebunnya pada kamis pagi, tiba-tiba muncul seekor monyet hutan dan langsung menyerang Ilham secara bertubi-tubi, sehingga Ilham mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya. Seperti itu pak laporan warga ke pihak kami,” jelas Sunyoto.

Hingga berita ini diturunkan, Ilham tengah mendapat perawatan secara serius di RSUD Sinjai.

Sebelumnya Ilham sempat mendapat perawatan di puskesmas Lappadata. Namun Ilham telah mengalami luka serius (robek pada lengan) sehingga ia pun dirujuk ke RSUD Sinjai.

(Suparman Warium)

Komentar

News Feed