oleh

Ditetapkan Sebagai Bupati Terpilih, Ini Pesan Fahsar Untuk Warga Bone

BONEPOS.COM, BONE – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, resmi menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi dan Ambo Dalle (Tafadal), sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Bone 2018.

Pasangan petahana tersebut ditetapkan melalui rapat pleno terbuka yang digelar KPU Bone di Bugies Room, Novena Hotel, Jalan Ahmad Yani, Watampone, Kamis, 26 Juli 2018. Rapat pleno tersebut dihadiri oleh pasangan calon dan para pendukung dan simpatisan serta partai pengusung.

BNNK BONE

Pasangan yang diusung 11 partai politik tersebut dinyatakan unggul atas kolom kosong dengan perolehan 232.955 suara atau 63,04%. Sedangkan kolom kosong sebanyak 136.535 atau 36,95%, dengan tingkat partisipasi pemilih sebesar 73%.

Usai penetapan sebagai Bupati terpilih Bone, Fahsar menyatakan bahwa kemenangan Tafadal merupakan kemenangan masyarakat Bone. Selain itu juga menyerukan agar kedepan tidak ada lagi perselisihan antar pendukung, semuanya sudah selesai dan bersama membangun Bone kedepan lebih maju.

“Ini bukan kemenangan tim tapi ini merupakan kemenangan bersama seluruh warga Bone. Waktunya bersatu, bahu membahu untuk Bone lebih maju, mandiri dan berdaya saing,” ujar Fahsar diampingi Wakil Bupati terpilih Bone, H Ambo Dalle.

(Ilham Iskandar).

 

Komentar

News Feed