oleh

DPC Semmi Sinjai Akan Melakukan Up-Greading Pengurus

BONEPOS.COM, SINJAI – Dewan Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (DPC SEMMI) Kabupaten Sinjai akan melaksanakan Up-Greading pengurus.

Ketua panitia yang terpilih dalam forum rapat, Sudirman, Rabu 11 Juli 2018, menjelaskan, bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan nanti adalah Up-Greading pengurus (Pelatihan Pengurus).

BNNK BONE

“Kegiatan ini diharapkan bisa memperkaya pengetahuan pengurus soal berorganisasi. Dan adanya Up- Greading ini, tentu kader SEMMI semakin progresif dalam melaksanakan tugas dan tujuan organisasi SEMMI itu sendiri,” ungkap Sudirman.

Sementara itu, Ketua Umum SEMMI Sinjai, Ilham HS mengungkapkan bahwa kegiatan Up-greading ini dilaksanakan oleh pengurus dengan tujuan agar pengurus dan Kader mengetahui fungsi dan tugas mereka masing-masing ketika sudah bekerja dalam kepengurusan bidang mereka nantinya.

Ilham mengungkapkan bahwa Insya Allah kegiatan Up greading ini akan dilaksanakan sekitar tanggal 10-13 Agustus 2018 di 2 tempat, yaitu daerah Sinjai dan Malino.

“Insya Allah, pelaksanaan Up-Greading ini dimulai tanggal 10 hingga 13 Agustus tahun ini, dan pelaksanaannya di dua tempat, yakni di Sinjai dan Malino,” kata Ilham. (*)

Komentar

News Feed