oleh

DPRD Sinjai Gelar Pemeriksaan Kesehatan

BONEPOS.COM, SINJAI – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Sinjai, kembali melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh tim pemeriksa kesehatan yang dibantu oleh pihak Dinas kesehatan Sinjai, yang dilaksanakan di ruang Sub Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Sinjai, Rabu, 14 Februari 2018.

Pemeriksaan kesehatan ini turut dikuti oleh Sekertaris DPRD Sinjai, Lukman Mannan, Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Sinjai, Akbar Juhamran, Kasubag Humas Dan Protokol Sekretariat DPRD Sinjai, A. Aswar, beserta para staf DPRD, serta beberapa Anggota DPRD Sinjai yang sempat hadir.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulannya ini, direspon positif oleh Kabag Umum dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Sinjai, yang menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan ini sangat bagus, sebab dengan adanya pemeriksaan kesehatan ini, kita dapat mengetahui kondisi kesehatan masing-masing Anggota Dewan dan para staf secara dini.

“mudah-mudahan pemeriksaan kesehatan ini bisa berlanjut, karena ini sangat bermanfaat bagi Anggota DPRD khususnya dan seluruh pimpinan dan staf Sekretariat DPRD Sinjai secara umum,” harapnya.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh Sekretariat DPRD Sinjai, yang merupakan salah satu kegiatan yang melibatkan perangkat daerah lainya, dalam hal ini adalah Dinas Kesehatan Sinjai.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed