oleh

DPRD Sinjai Gelar Rapat Paripurna Laporan Reses I 2018

BONEPOS.COM, SINJAI – Setelah sepekan, pelaksanaan Reses Masa Sidang I Tahun 2018 berakhir, masing-masing anggota DPRD Sinjai menyerahkan laporan hasil temu konsituen atau resesnya, yang kemudian dilanjutkan dengan rapat Paripurna untuk dijadikan sebagai keputusan bersama pada Jumat kemarin 9 Februari 2018.

Rapat Paripurna yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD sinjai tersebut, dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Sinjai, Jamaluddin, yang didampingi oleh Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Bersama Wakil Ketua II Hj. Andi Kartini Ottong, yang di ikuti oleh seluruh anggota DPRD Sinjai Lainya.

Pada kesempatan itu, Jamaluddin mengatakan, reses ini merupakan salah satu agenda wajib bagi seluruh anggota DPRD Kabupaten Sinjai, yang sesuai dengan tata tertib anggota DPRD.

“Reses ini dilaksanakan sebanyak tiga kali dalam setahun dan sesuai dengan hasil keputusan rapat, setiap aspirasi masyarakat yang merupakan hasil dari reses ini, akan dipilah dan dibahas dalam forum Perangkat Daerah bersama masing-masing Komisi yang membidangi aspirasi tersebut,” ungkapnya.

Pada rapat paripurna tersebut, beberapa aspirasi-aspirasi masyarakat yang berhasil dihimpun oleh masing-masing anggota DPRD Kabupaten Sinjai.

Penulis : Suparman Warium

Komentar

News Feed