oleh

Dua Penerima Door Prize Umroh Pamit ke SEHATI

Dua Penerima Door Prize Umroh Pamit ke SEHATI

BONEPOS.COM, SINJAI – Dua orang penerima door prize umroh pamit kepada Pasangan SEHATI, Andi Seto-Andi Kartini, Senin 29 Januari 2018 di posko pemenangan SEHATI di Wisma Tangka, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Kedua orang tersebut, Hafidah warga pula sembilan dan Pia warga Tellu Limpoe pamitan dan mohon doa semoga perjalanan umrohnya dilancarkan sampai balik ketanah air.

Hari ini, keduanya berencana akan berangkat ke Makassar untuk mengikuti manasik yang diselenggarakan oleh travel yang akan mengantarkan ke Baitullah. Dan tanggal 30 Januari besok, keduanya berangkat ke Mekkah melaksanakan ibadah umroh.

Menurut Jubir SEHATI, Ahmad Marzuki kepada Bonepos.com, bahwa Penerima door prize untuk umroh saat deklarasi pasangan SEHATI beberapa waktu lalu, jumlahnya ada 6 orang. Namun, pemberangkatannya di bagi menjadi 3 kali pemberangkatan dan Insya Allah bulan Februari nanti akan di berangkatkan lagi 2 orang dan Maret juga 2 orang.

“Jumlah yang dapat door prize untuk berangkat umroh ada 6 orang. Ini secara bertahap. Dan Alhamdulillah, 2 orang yang rencana akan berangkat umroh tersebut, nampak berpamitan langsung dengan bapak Andi Seto, calon bupati sinjai periode 2018,” ungkapnya.

“Adapun door prize yang lainnya seperti sepeda motor dan sepeda, semuanya sudah di gunakan oleh para penerimanya. InsyaAllah pasangan Sehati akan menepati semua yang pernah di janjikannya, karena itulah budaya ke Timuran kita, Taro Ada Taro Gau,” tambah Ahmad Marsuki.

Diketahui, door prize ini dipersembahkan oleh H.A.M Nurdi Halid yang juga mertua dari A.Seto Gadistha Asapa.

Saat pamitan, Hafidah dan Pia merasa senang dan bersujud syukur saat dirinya diberikan kesempatan untuk berangkat umroh karena semua ummat muslim tentu merindukan kabbah

“kami dapat ini semua atas izin Allah melalui Campur tangan Pasangan Sehati, Sehingga insyaAllah didepan kabbah kami akan melaksanakan shalat Sunnah dan memohon kepada Allah agar pasangan Sehati dapat meraih kemenangan dipilkada nantinya tanpa kendala dan mendapat ke ridhoaan Dari Allah SWT,” ucapnya.

Penulis   : Suparman Warium
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed