oleh

Dukungan Kian Massif, Ketua DPRD Bone : Pertanda Kemenangan NH-Aziz

BONEPOS.COM, BONE – Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), semakin massif menjelang tahapan pencoblosan pada 27 Juni mendatang. Berbagai komunitas, kelompok relawan dan simpatisan telah mengikrarkan dukungan. Begitu pula dengan tokoh-tokoh masyarakat kian banyak menyatakan tekad memenangkan NH-Aziz.

Politikus Golkar, Andi Akbar Yahya, mengungkapkan semakin massifnya dukungan masyarakat merupakan bukti gagasan dan program NH-Aziz sangat diterima, bahkan disenangi. Massifnya dukungan masyarakat juga menjadi pertanda kemenangan pasangan tegas, merakyat dan religius. Tinggal bagaimana, kata dia, untuk menjaga menjaga basis-basis suara hingga tahapan pemilihan.

Menurut Akbar, NH-Aziz merupakan jaminan untuk Sulsel yang lebih sejahtera dan berkeadilan. Itu karena pasangan nomor urut satu mempunyai gagasan dan program yang paling pro-rakyat dan rasional. Keunggulan lain, hanya NH-Aziz yang memiliki kontrak politik yang menggaransi terealisasinya seluruh janji program dan terciptanya pemerintahan yang bersih dan transparan.

“Dukungan masyarakat dari berbagai elemen yang semakin massif merupakan pertanda kemenangan NH-Aziz. Itu juga menunjukkkan masyarakat sudah semakin cerdas dan tidak terpengaruh dengan serangan kampanye hitam maupun kampanye negatif. Publik tahu bahwa gagasan dan program NH-Aziz yang paling pro-rakyat, NH-Aziz jaminan Sulsel sejahtera,” kata Akbar yang juga Ketua DPRD Bone, Sabtu, 26 Mei.

Menurut Akbar, optimisme memenangkan NH-Aziz juga tidak lepas lantaran solidnya mesin-mesin pemenangan pasangan nasionalis-religius. Lima parpol pengusung : Golkar, NasDem, Hanura, PKB dan PKPI serta kelompok relawan berbasis akar rumput sangat kompak dalam menggalang dukungan dan mengantisipasi gerakan jekkong alias kecurangan.

“Seluruh simpul pemenangan NH-Aziz sangat solid. Semuanya bergerak untuk menggalang dukungan sekaligus menjaga basis, keluarga dan lingkungan serta TPS masing-masing,” pungkasnya. (*)

Komentar

News Feed