oleh

Inspiratif! Mata Garuda Sulsel dan Eagle Star Motivasi Siswa Merajut Mimpi

BONEPOS.COM, BONE – Mata Garuda adakan kegiatan Massive Action secara serentak diseluruh Indonesia dengan Tema “toreh cita 1000 anak Bangsa” yang diselengarakan di 26 Provinsi se Indonesia dengan pelajar usia SMA dan SMK sebagai sasaran kegiatan, Kamis 19 April 2018.

Kegiatan ini melibatkan inspirator muda dan ribuan siswa sebagai peserta. Sulawesi Selatan sendiri sebagai salah satu provinsi penyelenggara melaksanakan kegiatan ini di 2 Sekolah yaitu SMK Negeri 4 Makassar dan SMA 14 Bone.

BNNK BONE

Penyelenggaraan kegiatan Massive Action di Kabupaten Bone memboyong 3 inspirator muda yang sedang melanjutkan perkuliaahan jenjang Magister di Kota Jakarta dan Malang.

Menurut Andi Ahmad yang saat ini menjabat sebagai ketua Komunitas Eagle Star mengaku sangat senang dapat bekerjasama untuk menyelenggarakan kegiatan pengabdian untuk menginspirasi para Pelajar di Kabupaten Bone ini.

Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan membawa manfaat yang baik bagi para Siswa.

“Persiapan penyelenggaraan kegiatan yang akan dilaksanakan di SMA 14 Bone Kecamatan Tellu Siattinge ini berjalan dengan lancar berkat adanya dukungan dari pihak Sekolah dan kepanitiaan secara menyeluruh,” tuturnya.

Keseriusan dalam menggarap kegiatan ini, tidak lepas dari tujuan bangsa Indonesia dalam mempersiapkan  Generasi Emas Indonesia yang berkarakter unggul dalam meghadapi tantangan zaman global.

Senada dengan hal tersebut, Katua Mata Garuda Bone, Arwin Sanjaya berpendapat bahwa para penerima beasiswa LPDP yang kuliah di dalam negeri dan luar negeri sebaiknya dapat bersinergi dengan berbagai sektor pemerintahan, swasta dan NGO untuk dapat berkontribusi dalam memajukan Bangsa dan Negara Indonesia.

”Mata Garuda yang merupakan Komunitas Intelektual Muda Indonesia penerima beasiswa LPDP kembali mengadakan kegiatan skala Nasional,” bebernya.

Komentar

News Feed