oleh

Awardee Sinjai Kolabarasi Dinas Pendidikan Sinjai Gelar Talkshow Beasiswa

BONEPOS.COM, SINJAI – Awardee penerima berbagai jenis beasiswa asal Sinjai kolaborasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai gelar talkshow beasiswa kepada ratusan mahasiswa dan siswa se-Kabupaten Sinjai, Kamis (26/4) kemarin.

Hadir sebagai narasumber penerima beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Ahmad Dahlan, beasiswa unggulan Kemendikbud, Andi Muh. Fadli, penerima bidikmis, Mudarris, dan penerima beasiswa Dompet Dhuafa, Rustam. Serta satu lagi penerima beasiswa LPDP yang kali ini memaparkan beasiswa Kemenpora yakni Muh Faisal.

BNNK BONE

Kepala Dinas Pendidikan, Drs. H. Syamsuddin, MM dalam sambutannya berharap dengan tersalurkannya informasi beasiswa ini di Kabupaten Sinjai besar harapan semua dapat menikmati pendidikan yang lebih baik dan tinggi.

Hal ini, lanjut Syamsuddin, agar sumber daya manusia Sinjai kedepan semakin Unggul dan Mandiri.

“Persiapkan diri kalian anak-anakku untuk mendapatkan kesempatan melanjutkan pendidikan lebih tinggi di universitas terbaik, karena sudah banyak beasiswa yang disediakan oleh Pemerintah dan instansi. Semoga SDM kita kedepan menjadi lebih baik dan unggul dalam berkompetisi” harapnya.

Sementara itu, Muh Faisal selalu ketua panitia kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sebagai bentuk pengabdian dan dedikasi untuk kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini, bentuk partisipasi nyata dari Awardee yang merupakan putra daerah Sinjai untuk Bangsa yang tercinta.

“Program talkshow ini adalah kegiatan lanjutan dari sebelumnya di Kabupaten Sinjai, sebagai bentuk rasa peduli dan pengabdian kami untuk sinjai dan bangsa kita, melalui kegiatan ini kami mengharapkan semoga Kualitas pendidikan di sinjai dapat terus meningkat dan lebih baik” tutur mahasiswa program Magister Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini.(*)

 

Komentar

News Feed