oleh

Sebanyak 5360 Lembar Soal UN SD Akan Disebar se-Kabupaten Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI – Sebanyak 5360 lembar soal ujian yang akan di salurkan pada tanggal 3 hingga 5 Mei 2018 untuk Ujian Nasional tingkat SD atau sederajat di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dari jumlah tersebut, pihak Diknas Sinjai bersama Pihak Polsek di 9 Kecamatan akan menyalurkan ke 272 Sekolah tingkat SD atau Sederajat yang ada di Sinjai.

BNNK BONE

Menurut Kasi Kesiswaan Diknas Sinjai, Jumaedi Salam, bahwa lembaran Soal Ujian Nasional tersebut telah didatangkan dari Diknas Provinsi Sulawesi Selatan masuk ke Sinjai sejak hari Sabtu tanggal 29 April 2018 dan dititip langsung di Mapolres Sinjai.

“Sebanyak 5360 Soal Ujian Nasional ini didatangkan dari Diknas Provinsi dan dititip langsung ke Polres Sinjai sejak 29 Mei 2018 Sabtu lalu,” kata Jumaedi.

Hari ini (30/4), soal ujian sudah diangkut, selanjutnya  dititip ke kantor Polsek di setiap Kecamatan.

“Insya Allah, pada saat Ujian Nasional tanggal 3 hingga 5 Mei 2018 nanti, kami bersama aparat Polsek Kecamatan akan menyalurkan ke 272 sekolah SD atau Sederajat yang ada di Kabupaten Sinjai,” tuturnya.

Kasat Intel Polres Sinjai, Iptu Muh.Arif, membenarkan adanya lembaran Soal Ujian Nasional tingkat SD atau Sederajat yang dititip untuk diamankan di Mapolres Sinjai sejak Sabtu lalu.

“Benar, ada 5360 lembar Soal Ujian Nasional yang kami amankan untuk sementara. Namun sebelumnya, kami terlebih dahulu menghadirkan pihak Diknas Kabupaten Sinjai untuk menyaksikan serta melihat langsung Soal Ujian Nasional yang diamankan dikantor Polres Sinjai,” jelas Arif.

Suparman Warium

Komentar

News Feed