oleh

Balitbang Sinjai Gelar Workshop dan Lomba Karya Ilmiah Siswa SMA

BONEPOS.COM, SINJAI – Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Daerah Kabupaten Sinjai gelar workshop dan lomba karya ilmiah tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) se-Kabupaten Sinjai, Kamis 2 Agusutus 2018.

Kegiatan ini mengangkat tema “Dengan Karya Tulis Ilmiah Teknologi dan Inovasi Kita Bangkitkan Semangat Berinovasi Generasi Muda Menuju Sinjai Unggul”.

BNNK BONE

Peserta siswa SMA/sederajat se-Kabupaten Sinjai dibagi jadi dua region yakni SMA di Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur, Bulupoddo, dan Pulau Sembilan di laksanakan di ruang pola lama.

Sementara SMA di wilayah Sinjai Selatan, Sinjai Borong, Kecamatan Tellu Limpoe, Sinjai Tengah dan Sinjai Barat dilaksanakan di ruang pertemuan kantor Lurah Sangiasserri Kecamatan Sinjai Selatan.

Hadir menjadi narasumber sekaligus Juri pada kegiatan ini, dari Pusat Penelitian Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LP2M) Unhas Makassar.

Kepala Balitbang Sinjai, Asdar Amal Darmawan berharap kegiatan ini, dapat menumbuhkan semangat inovasi siswa SMA.

“Balitbang mewadahi gagasan kreatif dan karya ilmiah siswa, untuk menghasilkan karya berupa produk inovasi yang dihasilkan dengan memanfaatkan potensi daerah yang ada,” cetusnya.(*)

Banner AFP Promosi Doktor M Awaluddin

Komentar

News Feed