oleh

Guru PAUD di Bone Unjuk Kebolehan di Lomba Finger Painting

BONEPOS.COM, BONE – Guru-guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, unjuk kebolehan di lomba Finger Painting atau lomba melukis dengan jari.

Lomba yang digelar di pelataran halaman Taman Kanak-Kanak Al-Fajri lingkungan Macedde, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone, Selasa 9 Oktober 2018 ini berlangsung meriah.

BNNK BONE

Kegiatan itu juga dihadiri sejumlah guru Perupa Bone yang menilai langsung hasil lukisan dengan jari kreasi yang dilakukan guru-guru PAUD itu.

Ketua Gugus PAUD Nurhaenah, mengatakan, kegiatan ini salah satu program pelaksanaan pusat kegiatan gugus PAUD Tahun 2018.

“Pusat kegiatan gugus ini melaksanakan dua jenis kegiatan yaitu Workhop Implemntasi K13 dan lomba Finger Painting. Ini tujuannya untuk meningkatkan mutu guru PAUD yang kreatif dan inovatif,” ungkap Nurhaena saat dihubungi Bonepos.com, Selasa 9 Oktober 2018.

“Melalui kegiatan ini, sangat diharapkan kepada para guru Pendidik PAUD untuk memberikan motivasi serta dukungan penuh kepada anak-anaknya,” pinta Nurhaena.

Lomba ini juga dihadiri Kasi PAUD Sulastri, Pengawas TK Kec. Tanete Riattang Timur, Barebbo dan Awangpone.

Penulis: Sugianto Warium

Komentar

News Feed