oleh

AGIT Solution Day 2018 Kembali akan Digelar di Jakarta

-Ekobis-617 views

BONEPOS.COM, JAKARTA – Astra Graphia Information Technology (AGIT) kembali akan menggelar “AGIT Solution Day 2018”, pada Kamis 22 Februari 2018 mendatang bertempat di Upperroom- Annex Building, Thamrin, Jakarta Pusat.

Kegiatan yang akan berlangsung sehari penuh itu bertujuan untuk mengajak mitra bisnis AGIT menggali wawasan lebih luas tentang teknologi informasi terkini untuk mengakselerasikan transformasi bisnis mereka.

BNNK BONE

Kegiatan tersebut akan menghadirkan beberapa orang pembicara yang tentunya akan memberikan presentasi selama “AGIT Solution Day 2018” berlangsung, diantaranya, Setiaji, Head of Jakarta Smart City, serta Iwan Djuniardi, Direktur Transformasi Teknologi Informasi dan Komunikasi, Direktorat Jenderal Pajak.

Para pembicara tersebut akan berbagi cerita tentang perjalanan sukses transformasi digital yang dilalui serta tips untuk melewati tantangan dan hambatan yang terjadi.

BACA JUGA : Ekonomi Terjaga Baik, Pelemahan Daya Beli hanya Isapan Jempol

AGIT juga berencana turut mengundang perusahaan yang menjadi mitra bisnis, terdiri dari CEO, CIO, CFO, IT, Finance, Purchasing dan Marketing dari berbagai industri.

Direktur PT Astra Graphia Information Technology (AGIT) Widi Triwibowo, mengatakan, AGIT Solution Day 2018 sengaja digelar dalam rangka menunjukkan komitmen mereka untuk membantu perusahaan.

“Dengan digelarnya AGIT Solution Day 2018 ini menunjukkan komitmen Kami untuk membantu perusahaan, baik enterprise maupun SMB di Indonesia melalui jasa dan solusi yang ditawarkan pada mitra bisnis kami agar mereka dapat melakukan transformasi digital secara tepat, seamless, dan sukses,” ujarnya.

Widi menyebutkan, bahwa untuk tahun ini AGIT mengambil tema Digitalization in Action, sebagai aksi nyata dari kesiapan transformasi digital yang AGIT tawarkan kepada para mitra bisnisnya dari solusi dan produk terbaru AGIT. (*)

Komentar

News Feed