oleh

Kembangkan Industri Kreatif, The Jeans Room Bone Kembali Berinovasi

BONEOPOS.COM, BONE – Potensi bisnis di bidang industri kreatif masih terbuka luas untuk digarap pelaku usaha di Indonesia khususnya di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kekayaan budaya dan tradisi yang ada di Bumi Arung Palakka ini masih bisa terus digali untuk dikembangkan, namun mensyaratkan adanya kreativitas tinggi, seperti hanya ndustri kreatif di The Jeans Room yang beralamat di jalan Masjid, Watampone.

BNNK BONE

Tri Alvian salah satu Owner The Jeans Room mengatakan kepada Bonepos.com bahwa bidang usaha konveksi jeans yang sudah bergelut sejak tahun 2013 ini dalam waktu dekat akan menciptakan website dan aplikasi startup konveksi jeans.

“Industri kreatif merupakan kegiatan usaha yang fokus pada kreasi dan inovasi. Usaha kreatif ini akan selalu kami upayakan untuk memperkaya inovasinya sebagai cara untuk beradaptasi dengan kondisi pasar, maka itu modernisasi dan digitalisasi adalah kuncinya,” ungkap Tri Alvian Rabu, 14 Maret 2018

Lanjut Tri Alvian, untuk mewujudkan hal tersebut, The Jeans Room membuat simulasi kepada konsumen, agar konsumen terstimulus dan kebutuhannya mampu dijangkau oleh perusahaan.

“Kami ingin melihat sejauh mana kesiapan dan partisipasi konsumen dalam menyambut aplikasi startup nantinya. Melalui program Diskon Maret, selain menyediakan bahan baru yang berkualitas, kami juga memberikan potongan harga mulai 20 ribu hingga 80 ribu rupiah dan garansi kepada Konsumen dalam setiap pembelian produk The Jeans Room,” Tutupnya.

Penulis : Iwan Taruna

Komentar

News Feed