oleh

NH Tegaskan Dukungan Insan Koperasi untuk Jokowi

BONEPOS.COM, TANGERANG – Puncak peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (12/7), semakin memperkuat posisi Joko Widodo alias Jokowi dalam menghadapi Pilpres 2019. Presiden ke-7 Indonesia itu mendapatkan dukungan penuh dari insan koperasi. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin), Nurdin Halid (NH).

“Sebentar lagi tahapan Pilpres akan berjalan. Dan, kami insan koperasi Indonesia mendoakan dan mendukung agar Bapak Ir Joko Widodo tetap memimpin negeri ini,” kata NH, saat menyampaikan laporan dalam acara Puncak Peringatan Harkopnas, Kamis (12/7).

BNNK BONE

NH mengungkapkan Presiden Jokowi sudah berbuat banyak terkait upaya mendorong gerakan koperasi di Indonesia. Olehnya itu, budi baik Presiden Jokowi harus dibalas dengan setimpal, dengan memberikan dukungan agar kembali memimpin Indonesia. Dengan begitu, gerakan koperasi bisa lebih berkembang.

“Banyak hal telah Bapak (Presiden Jokowi) lakukan, budi harus dibalas dengan budi. Budi tidak boleh dibalas dengan air tuba,” ujar politikus senior Golkar tersebut.

NH lalu bertanya kepada seluruh insan koperasi yang hadir. “Apakah insan koperasi Indonesia setuju? Siap memenangkan bapak Joko Widodo sebagai presiden 2019-2023?” kata dia yang langsung dijawab oleh teriakan setuju dari hadirin.

“Itu spontan suara hati nurani Insan koperasi Indonesia,” ucap mantan Calon Gubernur Sulsel itu.

Puncak peringatan Harkopnas ke-71 sendiri menjadi panggung yang memperlihatkan ‘kemesraan’ Presiden Jokowi dan NH. Ia tampak setia mendampingi orang nomor satu di Indonesia yang turut hadir membuka kegiatan nasional tersebut. Sepanjang kegiatan, NH menemani sembari sesekali berdiskusi dengan Presiden Jokowi.

NH bahkan terlihat menjadi sopir bagi Presiden Jokowi menuju lokasi puncak acara dalam area ICE BSD. Mengendarai mobil mini, ia mengemudikan kendaraan tersebut dengan Presiden Jokowi duduk tepat di belakangnya. Pelaksana tugas Ketua DPD Golkar itu duduk di depan didampingi Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution.

Sepanjang acara, NH juga terlihat lengket dengan Presiden Jokowi. Keduanya bahkan terlihat berbicara empat mata. Presiden Jokowi tampak serius mendengarkan NH sembari keduanya terus berjalan. (*)

Komentar

News Feed