oleh

Peringatan Harkopnas, Tiga Koperasi Asal Sulsel Dianugerahi Penghargaan Nasional

 

BONEPOS.COM, TANGERANG – Tiga Koperasi asal Provinsi Sulsel kembali mengukir prestasi dengan meraih penghargaan nasional yang diserahkan langaung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI, AAGN Puspayoga pada acara malam ramah tamah dalam rangka peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-71 di Tangerang, Banten, Selasa (11/7/2018).

BNNK BONE

Ketiga Koperasi tersebut masing-masing KPRI Maunah (Kabupaten Pinrang), KCU Sauan Sibarrung (Kabupaten Tana Toraja), dan KPRI Istiqamah MTsN Lappariaja (Kabupaten Bone).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sulsel, Abd Malik Faisal selaku pembina koperasi di Sulsel mengatakan, penghargaan yang berhasil di raih tiga koperasi berprestasi di Sulsel ini membuktikan bahwa koperasi sebagai tulang punggung perekonomian rakyat di daerah, khususnya di Sulsel.

“Dengan terpilihnya tiga koperasi untuk diundang dan meraih penghargaan pada acara Harkopnas ke-71, Ini juga sekaligus membuktikan bahwa pembinaan dan fungsi koperasi di Sulsel berjalan dengan sangat baik,” kata Malik.

Malik menambahkan, rencananya pada puncak peringatan Harkopnas ke-71 yang digelar Kamis (12/7/2018), akan hadir Presiden RI Joko Widodo bersama sejumlah menteri kabinet.

“Malam ini diserahkan penghargaannya oleh menteri koperasi. Besok, presiden kembali dijadwalkan untuk menyerahkan penghargaan tersebut secara simbolis,” terang Malik.

Amry Amas

Komentar

News Feed