oleh

LPK Smart Kembangkan Potensi Wirausaha Melalui Workshop

BONEPO.COM, MAKASSAR – Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Smart kerjasama Asosiasi UKM Mutiara Timur Cabang Makassar, di Hotel Trisula Jl Boulevard Makassar, Senin 17 September 2018.

Kegiatan yang bertema UKM berdaya melalui media tersebut, juga bekerjasama dengan pihak pertamina.

BNNK BONE

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulawesi Selatan, Abdul Malik Faizal berpesan kepada peserta workshop agar pelaku usaha dapat memberdayakan pekerja yang berstatus sebagai karyawan di tempat usaha masing-masing.

Ia juga berharap, para entrepreneur mampu melihat dan memanfaatkan peluang usaha.

“Dalam prakteknya, kita sebagai wirausaha harus bisa bersahabat dengan para karyawan Kita agar karyawan betah dan bisa ikut andil dalam mengembangkan usaha yang kita rintis,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi UKM Mutiara Timur Sulawesi Selatan, Hasidah Lipoeng meminta para pelaku UKM saling menopang dan membangun kerjasama satu sama lain.

“Sehingga Kita mampu berkembang dengan cepat dan bekerjasama dengan media dalam hal promosi produk dan jasa,” imbaunya.

Ketua LPK Smart, Musdalifa menyebut kegiatan ini, bertujuan untuk memacu semangat pelaku UKM di Kota Makassar untuk terus berkreasi dan memanfaatkan media online dan offline sebagai sarana untuk mempromosikan hasil produksinya.

“Semoga kegiatan ini, dapat terus menerus berlanjut sehingga manfaatnya bisa mewabah kepada para UKM di Sulawesi Selatan,” cetusnya.(*)

Komentar

News Feed