oleh

Eks Aktivis Kohati Ini Antar IYL-Cakka Mendaftar, Begini Alasannya

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Tak hanya komunitas dan elemen rakyat. Tapi panggilan nurani juga menghampiri kalangan eks aktivis mahasiswa untuk ikut mengawal dan mengantarkan IYL-Cakka di pendaftaran di KPU, Rabu 10 Januari mendatang.

Salah satunya ditunjukkan mantan aktivis Korps HMI Wati (Kohati) UIN Alauddin Makassar, Mia Islamia. Ia tergerak untuk turun di pendaftaran pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

“Insya Allah saya bersama Punggawa. Bersama beberapa teman, kami juga siap mengantarkan beliau mendaftar di KPU,” tandas Mia, Senin 8 Januari 2018.

Mia bersama sejumlah teman-temannya di Kohati dulu mengaku tergerak berjuang dibarisan Punggawa Macakka, karena sangat memuji kepemimpinan IYL Cakka yang peduli terhadap pendidikan.

“Kapasitas dan keberpihakan beliau terhadap masa depan generasi muda itu tidak terbantahkan. Keduanya punya kepeduliaan dan terobosan di bidang pendidikan,” tambah dia.

Selain itu, Mia yang juga alumni Fakultas Syariah UIN Alauddin, sangat mengagumi komitmen dan ketegasan IYL yang sejak dulu pantang mengkhianati setiap kata yang keluar dari mulutnya.

“Pemimpin seperti beliau kita butuhkan. Tidak lain di mulut dan perbuatan. Pak Ichsan itu selalu satu kata dan perbuatan. Sulsel mendambakan /(kepemimpinannya,” pungkas Mia.

Sebelumnya, berbagai elemen masyarakat, termasuk lintas aktivis mahasiswa dan pemuda juga tidak mau ketinggalan untuk mengantar IYL Cakka mendaftar di KPU sekira Pukul 09.00 sampai Pukul 10.00 Wita, 10 Januari 2018 mendatang.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem

Komentar

News Feed