oleh

Eks Tim NA “Wakafkan” Rumahnya Jadi Posko IYL-Cakka

BONEPOS.COM, BANTAENG – Yel-yel “Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan” memang pantas digemakan untuk pasangan koalisi rakyat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Betapa tidak, di Kabupaten Bantaeng yang selama 10 tahun dipimpin Nurdin Abdullah (NA), justru rakyatnya antusias memberi dukungan ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

Bahkan, tokoh masyarakat setempat, Dg Hari, secara sukarela menjadikan kediaman pribadinya di Jalan Pahlawan sebagai posko pemenangan IYL-Cakka di Kabupaten Bantaeng.

Hari adalah salah satu pendukung berat NA di Pilkada Bantaeng 2013. Ia memilih menyeberang ke IYL-Cakka dengan alasan pasangan ini tidak “piawai” berbohong, atau menonjolkan pencitraan, tapi rakyat menjerit.

“Pak Har mengikhlaskan kediaman beliau untuk dijadikan rumah kita, karena IYL Cakka adalah pemimpin yang tak suka berbohong. Pasangan ini layak kita pegang komitmennya,” kata pemandu kegiatan saat peresmian rumah kita di kediaman Dg Hari, Jumat 2 Maret 2018.

Di peresmian posko, Ketua Tim Rumah Kita Bantaeng, Karaeng Saso yang juga kerabat dekat NA menegaskan kembali alasan berbagai tokoh dan warga mendukung IYL-Cakka.

Salah satunya, karena selain kerja nyata pasangan yang sama-sama punya pengalaman sebagai bupati dua periode, juga tak suka berbohong. “Bukan lain di mulut, lain di perbuatan,” tegas Karaeng Saso.

Komentar

News Feed