oleh

Elby Bagi-bagi Parcel dan Gelar Buka Puasa Bersama

BONEPOS.COM, BONE – Komunitas anak muda yang tergabung dalam The United of Elby (Elby) menggelar acara buka puasa bersama di salah satu cafe di bilangan jalan, Jenderal Sudirman, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 13 Juni 2018.

Ketua Panitia, Akhyar Azis menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua teman – teman atas kontribusinya selama ini untuk pencapaian kegiatan ini.

BNNK BONE

Sebelumnya, pada Senin, 11 Juni kemarin, Elby juga menggelar kegiatan berbagi bersama kaum dhuafa, dengantema 22 tahun Elby Togetherness.

Kemudian pada Selasa, 12 Juni, dilanjutkan dengan kegiatan Parcel on the road dimana Elby membagikan parcel kepada para tukang becak yang berada di seputaran kota Watampone.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi momen bersama teman – teman menjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat dari berbagai angkatan di dalamnya,serta inilah bentuk kepedulian kami untuk berbagi dibulan suci ramadhan ini ” kata Akhyar

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dimana sejak berdirinya elby Tahun 1996 sampai sekarang. kegiatan tersebut sekaligus momen saling meminta maaf atas semua khilaf dan kesalahan baik disengaja maupun tidak yang terjadi selama ini tak lupa juga saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1439 H,Mohon Maaf Lahir dan bathin.” tambahnya.

Kegiatan dimulai pukul 16.30 Wita dengan laporan ketua panitia selama kegiatan berlangsung yang dilanjutkan dengan buka bersama dan pemotongan tumpeng menandai 22 tahun the united of elby.

(Irwan).

 

Komentar

News Feed