oleh

Gogobli Hadirkan Promo ‘Parade Artis’ Bagi Pelanggan

BONEPOS.COM, JAKARTA – Melihat banyaknya artis tanah air yang kini memiliki brand produk kecantikan, Gogobli sebagai e-commerce kesehatan dan kecantikan pertama dan satu-satunya di Indonesia memanfaatkan peluang ini dengan meluncurkan program “Parade Artis”.

Melalui program ini, pelanggan dapat menikmati potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian produk-produk kecantikan milik 7 artis Indonesia mulai dari tanggal 25 – 28 Februari 2018 di platform online Gogobli.

BNNK BONE

Dalam program Parade Artis ini, Gogobli menggandeng brand kosmetik Raffi Nagita, Krisdayanti, Rossa Beauty, Zaskia Adya Mecca (ZAM) Cosmetics, Ivan Gunawan Cosmetics, Ashanty Cosmetics dan Aurel Cosmetics.

Sebagai e-commerce yang hanya memasarkan produk kesehatan dan kecantikan asli dengan sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Gogobli pun telah memastikan bahwa kelima merek produk kecantikan para artis tersebut telah mengantongi izin BPOM sehingga aman untuk digunakan.

“Program Parade Artis ini kami luncurkan untuk mempermudah para fans mau pun customer yang ingin membeli produk – produk kecantikan dari para artis. Produk mereka sangat berkualitas dan bagus sekali, dan telah memiliki sertifikasi BPOM, menjadikannya aman untuk digunakan siapapun,” ujar Chief Operating Office dari Gogobli, Joe Hansen kepada Bonepos.com, Senin 26 Februari 2018.

Industri kosmetik merupakan salah satu sektor industri dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Menurut laporan dari beauty Market Survey (BMS) yang dikutip dari Nielsen dan Euro Monitor, secara keseluruhan, nilai industri kosmetik di Indonesia mencapai Rp 36 triliun pada 2016 dengan produk skin care menyumbang cukup besar sekitar 31,7%.

Gogobli juga turut meramaikan hari raya Imlek dengan memberikan diskon hingga 85% bagi pelanggan setianya. Diskon ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan di 10 brand produk kesehatan dan kecantikan seperti Brands, Appeton, Wardah, Sea-Quill, Sariayu, Canmake Cosmetics, Nutrimax, SSA, Serambi Botani dan produk-produk dari Unilever. Promo ini berlangsung sejak 13 Februari hingga 28 Februari 2018.

Komentar

News Feed