oleh

Gojek Ikut Menyemarakkan Event F8

BONEPOS.COM, MAKASSAR— Festival Makassar International Eight Festival and Forum (F8) tahun 2018 ini terasa begitu spesial. Beragam konten acara dikemas secara lebih menarik dan spektakuler dari tahun sebelumnya. F8 pada tahun 2018 ini sendiri memasuki tahun ketiga pelaksanaannya.

Tak hanya konten acara, perusahaan yang ikut menjadi sponsor dalam acara ini pun semakin banyak. Salah satunya perusahaan transportasi online karya anak bangsa, Gojek. Gojek menjadi sponsor dalam F8 2018 ini. Menjadi sponsor, Gojek memfasilitasi berbagai UMKM kuliner untuk berpartisipasi menyemarakkan tenant F8. Pantauan bonepos.com, beragam tenant UMKM kuliner menghiasi pelataran anjungan Pantai Losari, dimana lokasi F8 2018 diselenggarakan.

BNNK BONE

Public Relation Gojek Makassar, Wawan mengatakan, dalam F8 kali ini pengunjung dapat menikmati beragam sajian kuliner dari mitra atau partner layanan Gojek, yang sudah tidak asing lagi, yakni Go food.

“Kita memfasilitasi para UMKM untuk semakin dekat dengan customer dan turut memperkenalkan apa saja produk kuliner yang mereka jual. Di F8 ini mereka bisa juga tidak menggunakan uang cash jika berbelanja di tenant kuliner dengan kata lain bisa menggunakan transaksi uang elektronik atau Gopay,” jelasnya, Rabu 10 Oktober 2018.

Wawan melanjutkan, Gojek juga akan menggelar diskusi santai pada Kamis 11 Oktober besok. Dalam diskusi nanti, Gojek menghadirkan Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Rusmayani Majid, Vice President Coorporate Affairs Gojek, Michael Say dan VP East Region Gojek, Anandita Danaatmaja.

“Besar harapan kami pengunjung F8 dapat menghadiri diskusi santai yang akan kami gelar sore hari besok tepatnya pukul 15.30 Wita. Di diskusi santai tersebut, Gojek akan memperkenalkan ekosistem Gojek itu sendiri dan bagaimana partisipasi kami dalam even F8,” tandasnya.

Ahmad Rusli

Komentar

News Feed