oleh

Fahsar Ajak Kader PDI-P Bone Atur Strategi Kemenangan

Fahsar Ajak Kader PDI-P Atur Strategi Kemenangan
Andi Fahsar saat menyampaikan sambutan pada rapat kerja cabang khusus (rakercabus) PDI-P cabang Bone

BONEPOS.COM, BONE – Kandidat Bupati Bone H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi mengajak kader Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang ada di Bumi Arung Palakka untuk bekerja keras dan membuktikan kepada masyarakat bahwa PDI-P adalah partai terdepan dalam mengawal Pilkada dan pemerintahan.

“Hadirnya Bahtiar Balla (read) kiranya dapat menambah eksistensi PDI-P di Bone dan mampu membuktikan kepada masyarakat bahwa partai ini menjadi garda terdepan dalam mengawal pesta demokrasi dalam hal ini pilkada nantinya,” ungkap Fahsar dalam sambutannya pada rapat kerja cabang khusus (rakercabus) PDI-P cabang Bone, Senin 15 Januari 2018.

Ketua DPD partai Golkar pasangan H Ambo Dalle di Pilkada 2018 ini juga menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dan motivasi serta dukungan PDI-P sebagai kendaraan politiknya maju pada pentas demokrasi yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Ini merupakan suatu kehormatan yang luar biasa atas kesempatan PDI-P dalam mengusung Tafadal sebagai calon. Semoga PDI-P menjadi banper pemenaganan Tafadal pada pilkada ini,” tutur Fahsar.

PDI-P lanjut Fahsar merupakan partai yang selalu tampil terdepan disetiap pemilihan kepala daerah, khususnya di Kabupaten Bone.

“Saya mengakui PDI-P selalu tampil terdepan saat pilkada seperti pilkada lalu,” katanya.

Terakhir, Fahsar mengajak semua simpul kader partai berlambang Banteng moncong putih itu untuk mengatur strategi menuju puncak kemenangan.

“Mari mengatur strategi dalam rangka pemenangan ini, dan PDIP pemenangan target harus diatas 80 persen,” pungkasnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling

Komentar

News Feed